December 21, 2008

Kata mutiara

Beberapa hari ini saya banyak sekali mendapakan pengalaman-perngalaman baru yang luar biasa.

Dan tiap waktu saya sering sekali mendapat sebuah semangat- semangat baru dari tiap ungkapan kata. Serta motivasi-motivasi baru yang tumbuh dan berkembang dalam hidup saya,se-iring pikiran yang terus mengetuk jiwa saya.
Dan saya coba untuk menulis ungkapan-ungkapan tersebut,semoga juga bisa menjadi semangat baru  untuk anda.

-Team adalah satu rasa, satu hati, dan satu tujuan.
-Potensi dalam diri kita tak pernah berbatas.
-Di dunia ini tidak ada yang mudah ,tetapi tidak ada yang tidak mungkin.
-Dalam setiap usaha harus ada tujuan.

-Cobalah dan jangan berhenti walaupun sakit.
-Mulailah meminta dengan memberi.
-Kesabaran adalah sesuatu yang tidak berbatas.
-Bicaralah dengan hati dan mendengarlah jiwa.(karena suara akan menuntun sang kelelawar untuk jalan yang benar).
-Tujuanmu adalah hidupmu dan nafasmu adalah semangatmu.
-Harapan adalah doa sepanjang masa.
-Pengalaman akan kita dapat setiap waktu.
-Membantu adalah langkah awal untuk mendapatkan bantuan.

Sementara hanya ini yang bisa saya tulis , 
Terima kasih

2 comments:

  1. Yupzzzz
    lo bener bgt dan
    Kesabaran adalah sesuatu yg tidak terbatas
    dan tidak akan pernah ada batasnya

    ReplyDelete
  2. Terima kasih ya dah mau baca postingan yang sederhana ini,maaf cuma hal-hal kecil ini yang bisa aku bagi...
    :)

    ReplyDelete

Terima kasih untuk commentnya