February 14, 2010

Ucapkan Cinta

Lama sudah aku menebar rasa
Mencari satu cinta yang ku damba
Menelan lara di khianati rasa
Demi satu rasa berharap bahagia

Aku temukan sebuah rasa
Aku temukan sebuah keindahan
Aku temukan Sebuah cinta
Aku temukan sebuah Rindu

Rasa itu bahagia
Rasa itu cinta
Rasa itu rindu
Rasa itu dia

Memulai sebuah cinta sebelah hati
Mengalahkan kilauan permata
Melebihi langit bermahkota
Selembut dentingan nada-nada cinta..

Aku hanya merasa dan mencinta
Memberi dan merana
Tak mampu berkata ataupun meminta
Hanya berharap batu akan peri cinta..

Semoga dia mendengar sebuah kata tanpa nada
Sebuah rasa tanpa bentuk
Sebuah cinta tanpa batas
Sebuah cinta tanpa balas

Ucapkan cinta bila kau tahu
Ucapkan cinta bila kau rasa
Ucapkan cinta bila kau Percaya
Ucapkan cinta bila kau cinta...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih untuk commentnya