November 18, 2008

Menunggu

berapa lama lagi aku harus menunggu
ini sudah terlalu lama
aku selalu berharap aku bisa cepat ketemu kamu
waktu akan terus berjalan

dan aku tahu
aku tidak akan bisa kembali ke masa itu
untuk perbaiki semua kesalahanku
semua sesal ini tidak akan ada arti
semua duka ini hanya akan menyakiti
dan luka ini tidak akan pernah ada yang mau mengobati
sakit biarlah rasa ini yang kan menemani aku

dalam gelap dan perihnya masa penantian ini
kadang aku berpikir untuk lari
tapi aku tahu aku haarus hadapi semua ini
tidak akan lagi ada rasa sesal
tidak akan lagi ada rasa gelisah
aku percaya
semua akan berjalan apa adanya
dan aku percaya
akan tiba masa itu
masa di mana sang mentari akan bersinar terang dalam hidupku
dan kamu akan melihat indahnya mentari
dan hamparan padang rumput yang hijau
yang terasa memberi harapan baru untuk semua
terasa hangat sinarnya
lembut belaian angin segar
inilah dunia yang baru
untuk aku kamu
dan semua


2 comments:

  1. puisi yg manis
    ungkapan hati yg tulus
    menunggu...
    kata yg sangat sederhana
    tp bisa buat perasaan campur aduk karena menunggu.hehehe

    ReplyDelete
  2. Yup..

    apalagi nunggu gajian..
    hhehehe...

    ReplyDelete

Terima kasih untuk commentnya